4 Cerita Naturo yang Sudah Diangkat Menjadi Anime


Walau udah bergeser zaman, kisah sepak terjang Naruto dan rekan-rekan seangkatannya tak dulu habis. Kali ini kami sanggup memandang lebih dari satu novel yang berlatar di zaman Boruto

1. Naruto Shinden – Oyako nomor Hi Novel ini sanggup dibilang agak ringan. Berkisah berkenaan hari libur di Konoha, di mana para papa melewatkan waktu memiliki nilai bersama bersama anaknya. Ya, ini udah  diangkat jadi anime, episode 93 – 95. Tentu saja, mengingat novel ini rilis duluan, isinya tidak semuanya sama bersama bersama anime. Salah satunya, tak ada Shukaku yang menemani Himawari di sini. Selain itu, Sarada dan Sasuke pun mendapat sorotan hari orang tua-anak yang lebih mendalam. Ada juga konflik Hinata bersama bersama Hanabi, yang entah kenapa dipotong di versi anime.

2. Sasuke Shinden – Shitei nomor Hoshi Ini menyorot hari-hari latihan Boruto bersama bersama Sasuke, setelah urutan Momoshiki. Antagonis utama di didalam novel ini adalah kelompok naturalis ekstresmis asal Negara Air: Shizuki Kyodan, atau Purple Moon. Agak aneh sebenarnya bahwa kisah ini tidak diangkat ke anime, padahal memadai menarik, apalagi perlihatkan bagaimana Boruto jadi muncul ‘anti’ pada teknik Sains Ninja, dan menampilkan sifat orisinal, seorang idol.

3. Shikamaru Shinden – Maichiru Hana o Ureu Kumo Mengambil latar di kira-kira urutan Mujina. Tepatnya. sebelum saat bakal sanggup dan setelah insiden Mujina yang melibatkan putra Daimyo negara Api. Novel ini dinilai agak buat ‘capek’, gara-gara tidak melulu menyorot aksi pertarungan, melainkan juga pembicaraan politik antar desa, dan apalagi kasus tempat tinggal tangga Shikamaru yang ternyata tidak selancar yang muncul di anime. Ya. Ini novel Boruto yang benar-benar topiknya berat. Rasanya lebih seperti novel politik, khususnya gara-gara Shikamaru bersiap laksanakan apa saja demi mencegah konflik. Termasuk mengancam membunuh Tsuchikage. Untuk jalinan keluarga, Shikamaru juga kacau sekali. Kalau kamu pikir Naruto udah gawat gara-gara mengacaukan kembali th. Himawari, Shikamaru jadi lalai remehkan hari perayaan pernikahannya (untung Temari senantiasa memadai sabar, meskipun senantiasa jutek).

4. Konoha Shinden – Yukemuri Ninpocho Seperti halnya Naruto Shinden, kisah di didalam novel ini juga udah diangkat jadi anime. Tepatnya, Boruto episode 106 – 111. Mengisahkan Mirai Sarutobi di didalam misinya ‘mengawal’ Kakashi dan Guy yang berlibur ke begitu banyak ragam pemandian air panas di negara api dan sekitarnya. 4 Novel Naruto di Era Boruto! Ada yang Sudah Jadi Anime!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations Tentu saja, ada sedikit perbedaan gara-gara bagaimanapun juga novel ini rilis jauh sebelum saat bakal sanggup episodenya tayang. Salah satunya, latar waktunya. Kalau di anime kisah ini bersetting setelah Boruto jadi genin, versi novelnya berlatar kira-kira bersamaan bersama bersama urutan Sarada melacak Sasuke (sebelum lulus akademi). Kalau kamu ingat, di alur-alur awal Boruto sebenarnya Kakashi sempat diperlihatkan di pemandian air panas. Seharusnya kejadiannya berjalan waktu itu. Tapi ternyata novelnya diadaptasi kemudian. Gimana menurut kamu soal novel-novel ini?

No comments for "4 Cerita Naturo yang Sudah Diangkat Menjadi Anime"