Harga Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini Sekarang


Gol D. Roger adalah bajak laut bersama nilai bounty tertinggi sepanjang masa di One Piece. Terus gimana bersama Silvers Rayleigh? Dia ini wakil Roger, tetapi bounty-nya jadi belum diketahui. Berapa tidak memadai lebih bounty Silvers Rayleigh waktu ini? Begini asumsi saya!

1. Ya, nilai buruan Rayleigh senantiasa aktif Saat hadapi Kizaru di Sabaody, Rayleigh sempat menghendaki Kizaru untuk merobek poster buruannya agar dirinya sanggup hidup tenang. Kizaru pasti saja tidak mau. Menurut Kizaru, dosa Rayleigh sebagai bajak laut tidak sanggup hilang. Jadi, nilai bounty Silvers Rayleigh sebenarnya senantiasa aktif di masa Luffy. Hanya saja belum ada yang sanggup menangkapnya.

2. Yang jelas? Nilai buruan Rayleigh pasti di bawah Whitebeard Di bab 957, Brannew menyebutkan terkecuali tidak ada bajak laut tunggal yang nilai buruannya melampaui Whitebeard dan Roger. Ini artinya udah pasti nilai buruan Rayleigh tidak menggapai 5.046.000.000 Belly seperti Whitebeard.

3. Meski begitu, Rayleigh benar-benar disegani oleh Angkatan Laut Kadang, ada jarak besar pada komandan terkuat seorang Yonko bersama sang Yonko sendiri. Kita sadar terkecuali nilai buruan Big Mom itu 4.388.000.000 Belly, tetapi Katakuri "hanya" 1.057.000.000. Kalau jika kami memakai rumusnya Katakuri bersama Big Mom ini, ada barangkali Rayleigh pun nilai buruannya hanya tidak memadai lebih 1,3 hingga 1,5 miliar Belly.  Tapi, rasanya sih jarak bounty Roger bersama Rayleigh tidak sejauh Big Mom bersama Katakuri. Terutama gara-gara Rayleigh benar-benar ditakuti oleh Angkatan Laut. Garp dan Kizaru sama-sama segan melawan Rayleigh tanpa persiapan.  Bahkan, Garp jadi terkecuali Angkatan Laut harus melawan Rayleigh sebelum saat bakal waktu Marineford, mereka sanggup melawan dua legenda bersamaan. Garp jadi Rayleigh bahayanya setara bersama Whitebeard.

4. Pertimbangkan juga terkecuali Rayleigh juga kelompok Roger Kelompok Roger benar-benar diwaspadai oleh Pemerintah Dunia. Sepertinya gara-gara mereka udah menggapai Laugh Tale dan sadar rahasia Void Century, suatu hal yang benar-benar tabu. Status ini sanggup mengakibatkan nilai Rayleigh lebih tinggi dari seluruh komandan Yonko yang senantiasa aktif.

5. Kesimpulan waktu saya? Nilai bounty Rayleigh di kisaran 4 miliar Belly Berdasarkan faktor-faktor tersebut, aku jadi bounty Silvers Rayleigh waktu ini sebenarnya ada di kisaran 4 miliar Belly. Nilainya benar-benar tinggi, tetapi tidak hingga melampaui Whitebeard. Bahkan barangkali bounty-nya senantiasa lebih unggul dari Shanks, mengingat Rayleigh udah ditakuti lebih lama. Salah satu aspek pertimbangan aku adalah betapa hati-hatinya Angkatan Laut hadapi Rayleigh. Jika mereka mewaspadainya seperti itu, apalagi memperhitungkan sanggup ada banyak korban terkecuali coba melawan Rayleigh, mereka menganggap Rayleigh setara Yonko. Terutama gara-gara ada aspek Rayleigh juga udah menginjak Laugh Tale. Ini sanggup mengakibatkan nilai bounty Rayleigh ditingkatkan sejak Roger jadi Raja Bajak Laut dulu. Nah, gimana menurut kamu? Setuju gak terkecuali nilai bounty Rayleigh ada di kisaran 4 miliar Belly?

No comments for "Harga Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini Sekarang"