Kisah Tuhan Yesus Tidak Pernah Naik ke Surga

Pengikut percaya bahwa ajaran Paulus bahwa Yesus naik ke surga sebagai "end" misi yang Yesus datang ke bumi. Jika kita cermat dan teliti membaca kisah kebangkitan Alkitab, pasti menghadapi beberapa ketidakpastian tentang Yesus yang sebenarnya naik ke surga?

Ini berarti bahwa peningkatan bahaya dibatalkan oleh Alkitab karena informasi yang tidak akurat yang diberikan dalam Alkitab ini. Meskipun iman Kristen mereka sangat bersandar keuntungan setelah penyaliban.

Yang benar adalah kisah kenaikan masih lima puluh persen
Banyak orang Kristen tidak tahu atau ingin tahu, atau pura-pura tidak tahu, meningkat yukristen cerita direkam oleh hanya dua Injil Kanonik, sementara dua Injil kanonik lainnya tidak melanggar kesempatan setidaknya. Yang mencatat Injil kanonik adalah Injil Markus dan Lukas, sementara Matius dan John benar-benar diam!

Ini adalah sebuah paragraf yang catatan dari Injil kanonik.

Lukas 24: 51-52
[51] Dan ketika ia memberkati mereka, ia berpisah dari mereka dan terangkat ke surga.
[52] Mereka menyembah Dia lalu kembali ke Yerusalem dengan sukacita.
[53] Mereka terus-menerus di Bait Allah, dan memuji Allah.


Markus 16: 19-20
[19] Setelah Tuhan Yesus berbicara demikian, menyebabkan langit dan duduk di sebelah kanan Allah.
[20] Mereka pergi keluar dan memberitakan di mana-mana, Tuhan bekerja yukristen.com dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda berikut.

Sementara dua Injil Kanonik lainnya memilih "diam" pada semua peristiwa penting dalam konteks iman Kristen.

Tapi lihat di bawah.

Matius 28: 19-20
[19] Go jadikanlah semua bangsa muridKu dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
[20] mengajar mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan kau tahu, Aku menyertai kamu setiap hari sampai akhir waktu. "

Yohanes 21: 23-25
[23] Oleh karena itu, penyebaran suara tidak mati saudara follower. Tetapi Yesus tidak mengatakan ia tidak akan mati, tetapi, "Jika Anda ingin dia tetap hidup sampai Aku datang, itu bukan urusanmu."
[24] ini adalah murid yang memberi kesaksian tentang hal-hal ini dan siapa yang menulisnya dan kita tahu bahwa kesaksiannya itu benar.
[25] Ada banyak hal lain yang Yesus lagi, tetapi jika mereka semua harus ditulis, saya kira bahwa bahkan dunia itu sendiri bisa buku-buku yang akan ditulis.

Ayat di atas adalah kutipan dari terakhir dari keempat Injil kanonik. Catatan, dua dari Injil kanonik, Matius dan Yohanes, memberi citra kenaikan. Harus bertanya adalah bagaimana acara tersebut bisa naik bisa melarikan diri dua Injil kanonik ini? Ketika Yesus naik ke surga dan https://www.yukristen.com disakssikan oleh banyak orang, juga mencatat dalam empat inji kanonik, acara ini juga tercatat dalam sumber-sumber sejarah dengan benar. Namun pada kenyataannya, independen, kolumnis evangelis mengatakan ia adalah kitab suci Kristen masih belum yakin, cerita bahkan dering di peritiwa ini.

Dalam hal ini, jalannya peristiwa untuk promosi ke kebenaran meragukan. Mengapa hanya Markus dan Lukas yang mencatat itu? Mengapa Matius dan Yohanes merekamnya? Apakah itu adalah, tentu saja, logika, kita dapat posisi keempat Injil kanonik 2 lawan 2 dalam menanggapi kisah kenaikan Yesus, dengan kata lain, dalam pendakian Canonical Injil baru bahkan lima puluh persen!

https://challonge.com/yukristen
https://challonge.com/bersamakristus

https://cyprus.com/info/?mode=profile&user=19013
https://cyprus.com/author/digibaru/
https://cyprus.com/info/?mode=profile&user=19014

 

No comments for "Kisah Tuhan Yesus Tidak Pernah Naik ke Surga"