Teori One Piece bersama Bulan yang Ada di Langit Tinggi


Ternyata banyak misteri di dunia One Piece yang perihal bersama bersama bulan! Apakah ini artinya Luffy sanggup ke luar angkasa? Simak ulasan lengkapnya di di didalam artikel selanjutnya ini!

1. Mink berasal dari bulan? Seperti yang kami tahu, Mink memiliki kekuatan untuk beralih jadi wujud Sulong bersama bersama memandang bulan purnama. Sekilas hal ini muncul lumrah gara-gara sanggup jadi transformasi Sulong adalah ciri khas Suku Mink, tetapi bagaimana terkecuali hal ini ada hubungannya bersama bersama asal-usul Suku Mink?Sebuah teori menyebutkan bahwa ada barangkali Suku Mink berasal dari bulan. Teori selanjutnya didasarkan pada kemiripan Bajak Laut Luar Angkasa yang ditemui Enel di bulan bersama bersama Suku Mink, yaitu sama-sama bersifat hewan. Bajak Laut Luar Angkasa ini juga sanggup mengalirkan listrik di tombak yang mereka punya, sama kekuatan Electro dari Suku Mink! Apakah listrik itu teknologi mereka ataukah mereka sebenarnya memiliki kekuatan yang sama?

2. Ada panduan peradaban Manusia Bersayap di bulan? Pada cerita sampul yang menceritakan perjalanan Enel ke bulan, Enel memandang lukisan dari peradaban kuno yang sama bersama bersama Manusia Bersayap. Hal ini pasti jadi pertanyaan, kenapa ada bukti keberadaan Suku Manusia Bersayap di bulan? Penjelasan yang paling masuk akal adalah Manusia Langit dulunya sebenarnya berasal dari bulan. Jadi tak hanya Suku Mink, ada barangkali Manusia Langit juga berasal dari bulan! Ada histori apa sebenarnya pada bulan di dunia One Piece?

3. Ada 7 bulan di dunia One Piece! Yang lebih aneh lagi, setidaknya ada tujuh bulan di dunia One Piece! Hal ini dibuktikan dari bola dunia yang ada di Perpustakaan Ohara. Bola dunia itu perlihatkan planet One Piece yang dikelilingi oleh lebih dari satu satelit. Rasanya tak barangkali para cendekiawan Ohara, sebagai kumpulan arkeolog jenius, menciptakan bola dunia selanjutnya tanpa terdapatnya bukti sejarah. Ada 2 barangkali yang sanggup disita dari sini. Kemungkinan pertama, bola dunia ini didasarkan dari histori masa lalu. Selama ini tak dulu disinggung bulan di dunia One Piece ada lebih dari satu. Di langit One Piece pun umumnya hanya muncul satu bulan, tak dulu lebih. Artinya bukan tak barangkali satelit ini hanya ada di masa sesudah itu dan kini udah hilang entah ke mana! Kemungkinan kedua, seluruh bulan di dunia One Piece senantiasa ada tetapi tidak muncul oleh mata amatir. Dengan kata lain, harus kekuatan atau alat tertentu untuk memandang keberadaan bulan. Atau barangkali yang lebih sederhana, Oda hanya belum memperlihatkannya saja! Jadi ada apa gerangan bersama bersama bulan One Piece? Kenapa hingga sekarang tidak disinggung soal kuantitas bulan ini?

4. Automata ciptaan Dr. Tsukimi bersifat sama seperti Automata dari bulan! Dr. Tsukimi yang berasal dari Pulau Karakuri, tempat lahir Dr. Vegapunk, menciptakan 4 robot yang disebut Automata. Menariknya, di cerita sampul Enel diungkap bahwa Automata ciptaan Dr. Tsukimi sama sama bersama bersama Automata yang ditemukan Enel di bulan! Bagaimana sanggup Dr. Tsukimi menciptakan robot yang sama bersama bersama robot dari peradaban kuno Manusia Langit di bulan? Apa yang mengakibatkan Dr. Tsukimi sanggup menciptakan teknologi yang sama sama bersama bersama Automata bulan? Sampai cerita sampul Enel berakhir pun, misteri ini senantiasa belum terjawab!

5. Ada teori yang menyebutkan "Will of D." adalah wujud 1/2 bulan? Alih-alih abjad "D", ada teori yang menyebutkan bahwa huruf "D" di nama Luffy sebenarnya adalah wujud 1/2 lingkaran! Kenapa 1/2 lingkaran? Teori ini menyebutkan bahwa seluruh bagian Klan "D" dulunya adalah keturunan makhluk bulan yang menikah bersama bersama makhluk bumi. Berhubung Klan "D" yang merupakan keturunan dari pernikahan makhluk bulan dan makhluk bumi adalah 1/2 manusia bulan, maka mereka memasukkan wujud 1/2 bulan ke nama Klan mereka! Tapi apa benar begitu? Bagaimanapun, nama "D" adalah sebuah misteri terbesar tak semata-mata harta karun One Piece itu sendiri! Mungkinkah misteri-misteri di atas sanggup terjawab di masa depan? Mana misteri yang paling mengakibatkan penasaran bagi kalian? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah sini, ya!
 

No comments for "Teori One Piece bersama Bulan yang Ada di Langit Tinggi"