Cara Mendapat Investor Uang Mudah dan Banyak


Sudah dulu dengar investasi berasal dari modal ventura? Modal ventura merupakan sebuah kerjasama di dalam wujud investasi bersama dengan pembiyaan bersifat modal ke di dalam suatu perusahaan swasta di dalam jangka kala tertentu. Umumya modal ventura ini punyai kemauan untuk menyerahkan modal secara tunai yang ditukar bersama dengan sejumlah saham terhadap perusahaan tersebut.Cara Mendapatkan Investasi berasal dari Modal Ventura Startups/ perusahaan yang baru berdiri dan belum memenuhi beberapa syarat (standar berdirinya perusahaan) perlu modal ventura ini sebagai modal utang yang biasanya didapatkan berasal dari sekelompok investor, perseorangan maupun institusi dan bank.

Namun sayangnya sebab perusahaan selamanya baru berdiri, biasanya mereka mengalami tersedia kasus untuk meraih modal ventura bersama dengan kata lain ada problem meraih kepercayaan berasal dari pihak investor. Meskipun demikian, bisnis baru tidak perlu mengalami kegagalan meraih modal. Ada cara meraih investasi berasal dari modal ventura yang profesional sehingga proposal di terima calon investor.“Modal ventura adalah suatu investasi di dalam wujud pembiayaan bersifat penyertaan modal ke di dalam suatu perusahaan swasta sebagai pasangan bisnis (investee company) untuk jangka kala tertentu. Pada biasanya investasi ini ditunaikan di dalam wujud penyerahan modal secara tunai yang ditukar bersama dengan sejumlah saham terhadap perusahaan pasangan usaha.

Investasi modal ventura ini biasanya punyai suatu risiko yang tinggi namun beri tambahan imbal hasil yang tinggi pula. Kapitalis ventura atau di dalam bahasa asing disebut venture capitalist (VC), adalah seorang investor yang berinvestasi terhadap perusahaan modal ventura.” ~ WikipediaSeringkali perusahaan ventura membidik perusahaan-perusahaan rintisan/ startups yang sedang berkembang dan perlu modal. Berbeda bersama dengan bank, di dalam perihal pembiayaan, perusahaan modal ventura jadi pihak yang berperan terhadap manajemen perusahaan rintisan tersebut.Kelebihan Modal Ventura Kemampuan di dalam perihal memperluan jaringan bisnis Memiliki sistem repayment yang murah Menjadi sumber dana/ modal dan terhitung mendukung monitoring perkembangan bisnis Peluang untuk mendompleng reputasi perusahaan modal ventura yang sebetulnya sudah terkenal

Kekurangan Modal Ventura: Bila perusahaan rintisan jadi berhasil maka pengembalian utang dana terhitung turut besar Pendiri perusahaan dapat kehilangan kontrol dan terhitung kehilangan kepemilikan atas bisnis yang di rintis sebab beberapa besar saham dan manajemen bisnisnya dimiliki oleh perusahaan modal ventura Seringkali perusahaan modal ventura menolak permohonan modal sebab mereka hanya senang beri tambahan pembiayaan hanya terhadap perusahaan rintisan yang dianggap baguIni Cara Mendapatkan Investasi berasal dari Modal Ventura

1. Buat Rencana Bisnis (Business Plan) Untuk mengajukan permohonan modal ventura tentu calon penerima investasi perlu punyai rancangan bisnis yang matang baik di dalam analisis maupun tulisan. Dalam artian Anda perlu sebabkan analisis yang memuat berkenaan bisnis yang sedang dirintis.Bisnis plan ini setidaknya perlu terhitung beberapa faktor sebagai berikut: Deskripsi lengkap berkenaan bisnis atau bisnis Anda Latar belakang dan pengalaman tim perusahaan Analisa persaingan bisnis dan solusisolusi kemungkinan tersedia masalah Transparasi keuangan yang cermat Sistem pemasaran Dokumen-dokumen diatas perlu Anda sedia kan dan pejalari sebelum saat bakal bersua bersama dengan calon investor. Pada intinya sebetulnya investor dapat menanyakan berkenaan peluang kesuksesan yang Anda capai. Sehingga segala kemungkinan pertanyaan dan kasus yang ditanyakan investor perlu dapat dijawab bersama dengan cermat namun selamanya berhati – hati.Suatu group atau institusi penyedia modal ventura biasanya terima ratusan rancangan bisnis tiap tiap tahunnya, namun Anda tidak perlu putus asa. Jika sebetulnya rancangan bisnis yang Anda menawarkan benar-benar memastikan dapat beri tambahan banyak keuntungan bagi Anda dan terhitung pihak investor, maka tidak menutup kemungkinan bisnis Anda dapat meraih modal. Bahkan terkecuali Anda beruntung, Anda dapat segera meraih modal tanpa perlu lewat tahap-tahap lain.

2. Buatlah Janji Pertemuan Jika rancangan bisnis yang Anda serahkan menarik perhatian dan minat pihak investor, Anda dapat melanjutkan ke bagian pertemuan atau perkenalan. Pertemuan bukan artinya sudah dapat meraih modal ventura, namun pertemuan ini ditunaikan sebagai wujud presentasi rancangan bisnis Anda.Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, sebelum saat bakal masuk ke bagian ini, Anda perlu benar-benar dapat jelas rancangan bisnis Anda dan kemungkinan-kemungkinan kasus yang terjadi. Ibaratkan saja Anda sedang menjual ide. Jika dapat menguasai dan sesuai bersama dengan minat investor Anda dapat masuk ke bagian Due Diligence.Due diligence Jika sudah masuk bagian ini, seorang calon penerima modal dapat terima telepon, email, wawancara untuk melakukann evaluasi bisnis. Kalau tak kunjung dihubungi, cobalah untuk bersabar dan selamanya memelihara komunikasi yang baik bersama dengan investor sehingga segera meraih modal ventura.Dokumen Perjanjian Ini bagian paling mutlak berasal dari kerjasama bisnis. Seorang calon penerima modal baiknya perhatikan bersama dengan benar tiap tiap isikan dokumen perjanjian sehingga kedepannya tidak jadi dirugikan.

Tahap ini adalah bagian diskusi dan mediasi yang biasanya memakan kala lebih berasal dari 2 minggu untuk memenuhi legalitas dokumen.Anda dapat lakukan tawar menawar bersama dengan investor berkenaan bagi hasil keuntungan dan kemungkinan kerugian lewat dokumen perjanjian yang bersifat mengikat. Namun perlu selamanya menyakinkan bahwa keuntungan bisnis Anda lebih besar daripada peluang kerugian bersama dengan mempertimbangkan kepentingan pasar.Catatan: Saat bersua bersama dengan calon investor, perlu diingat bahwa mereka beri tambahan invertasi sebab mereka jelas bahwa sebuah bisnis perlu dana untuk bertahan dan merampungkan kasus kastemer bersama dengan product yang dikembangkan. Timbal baliknya, investor dapat meraih saham yang nilainya jauh lebih besar berasal dari investasi yang dikeluarkan.Umumnya para investor ini dapat menanamkan modal terhadap banyak bisnis atau startup yang baru berkembang. Hal ini ditunaikan sebagai antisipasi apa terkecuali kelak bisnisnya berhenti di sedang jalan. Karena itu, lakukan yang paling baik jadi berasal dari awal hingga bagian presentasi sehingga mereka percaya terkecuali bisnis yang dipresentasikan benar-benar punyai prospek yang jelas.

No comments for "Cara Mendapat Investor Uang Mudah dan Banyak"